Kamis, 30 April 2015

Pameran Pembangunan

Bertepatan dengan hari jadi Sumedang pada bulan April ini. Banyak berbagai macam kegiatan yang dilaksanakan untuk menyambut HUT Sumedang. Kegiatan tersebut baik dalam bidang kesenian maupun bidang makanan.
Salah satu kegiatan yang dilaksanakan yaitu dengan adanya Pameran Pembangunan yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang. Pameran Pembangunan ini disambut dengan suka cita masyarakat yang antusias. Di Pameran Pembangunan ini terdapat berbagai macam stand, mulai dari ; stand kerajinan, stand bidang keamanan (Polisi, Tentara, Satpol PP), dan yang tidak tertinggal adalah stand makanan.
Stand makanan ini mewakili beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang, salah satunya adalah stand makanan dari Kecamatan Conggeang. Di stand makanan Kecamatan Conggeang ini di sajikan berbagai macam makanan khas conggeang seperti ; opak, rengginang, kue seroja, emping, dan lain-lain.

Bagi sobat yang ingin mencoba makanan khas sumedang, atau sekedar melihat-lihat silakan kunjungi pameran pembangunan di Kabupaten Sumedang. Pameran pembangun ini dilaksanakan di pacuan kuda sumedang. Masih ada waktu 3 hari lagi sampai pameran pembangunan ini ditutup, pameran pembangunan akan ditutup pada 3 Mei 2015, silakan kunjungi kota Sumedang J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar